20 Apr 2017

Shunda Plafon Semarang

Plafon PVC makin banyak diminati karena efektivitasnya yang lebih baik dibandingkan gypsum. Salah satu plafon PVC yang terkenal saat ini adalah Shunda Plafon.
Kami tukang plafon dari gunungpati spesialis dan profesional mengerjakan pemasangan shunda plafon di semarang dan sekitarnya. Jika Anda sedang mencari tukang atau jasa pemasang plafon PVC di semarang dan sekitarnya percayakanlah kepada kami.

Untuk Konsultasi maupun Pemesanan
Hubungi Kami

 
Alamat: Jl. Cempakasari No. 22B Sekaran
Gunungpati Semarang


Video Cara Pemasangan Shunda Plafon

Tentang Shunda Plafon
Shunda Plafon PVC terbuat dari bahan Polivynil Chloride yang merupakan bahan jenis polimer yang umumnya digunakan untuk bahan pembuatan pipa air. Saat ini kita mungkin juga sudah sering melihat beberapa rumah yang bagian langit-langitnya menggunakan Shunda plafon PVC. Shunda plafon PVC memiliki banyak kelebihan jika dipakai sebagai plafon, kelebihan tersebut akan dijelaskan di bawah ini.
Shunda Plafon memiliki banyak model, warna serta corak yang membuat para pelanggan memiliki banyak pulihan design untuk plafon mereka. Selain mudah diaplikasikan dan memiliki banyak motif dan corak, Shunda Plafon memiliki beberapa keunggulan produk lainnya yang terdiri dari :

1. Shunda Plafon PVC Anti Bocor
Inilah kelebihan yang utama dan menjadi salah satu faktor yang membuat Shunda Plafon PVC awet dan tahan lama yaitu Shunda Plafon PVC anti bocor, terlebih lagi saat musim hujan. Hal ini tentu saja karena bahan Shunda Plafon PVC sama seperti yang dipakai untuk membuat pipa air. Apabila atap maupun dinding rumah bocor, maka, air tidak akan menyebabkan plafon menjadi lapuk atau berjamur. Untuk cara membersihkannya cukup mudah yaitu cukup dengan dilap dengan kain bersih.

2. Shunda Plafon PVC Anti Rayap
Kalau plafon yang terbuat dari triplek ataupun gypsum rawan terkena rayap dan juga jamur, berbeda halnya dengan Shunda Plafon PVC. Itulah sebabnya mengapa Shunda Plafon PVC disebut sebagai plafon terbaik.

3. Shunda Plafon PVC Tidak Merambat Api
Salah satu keunggulan dari Shunda Plafon PVC adalah tidak mudah terbakar dan merambat api. Cek video kami tentang shunda plafon yang dibakar di sini

4. Shunda Plafon PVC Awet dan Tahan Lama
Jenis Shunda Plafon PVC ini punya kualitas yang baik yaitu tergolong awet dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

5. Shunda Plafon PVC Lentur dan Ringan
Shunda Plafon PVC jauh lebih ringan dan juga lentur dibandingkan dengan jenis material plafon lainya.

6. Shunda Plafon PVC Mudah dalam Pemasangan
Karena ringan maka hal ini juga membuat pemasangan Shunda Plafon PVC lebih cepat dan tidak memerlukan proses pengecatan.

7. Shunda Plafon PVC Desainnya Lebih Menarik
Jika Anda bosan dengan desain langit-langit rumah maka penggunaan Shunda Plafon PVC bisa dijadikan sebagai alternatif lain. Tampilan rumah yang menggunakan Shunda Plafon PVC menjadikan tampilan lebih mewah dan juga lebih elegan.

8. Shunda Plafon PVC Punya Banyak Pilihan Warna
Dengan Shunda Plafon PVC Tak perlu lagi mengecat ulang dan membuat berbagai macam motif pada langit-langit rumah Anda. Shunda Plafon PVC punya banyak pilihan warna, corak, dan juga bentuk.

9. Daftar Harga Shunda Plafon PVC 
Untuk harga pemasangan shunda plafon di Semarang maupun Jawa Tengah klik di sini

 

 
 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa